Depresi sakit ambeien, Wakapolsek di Boyolali gantung diri

Diduga karena putus asa, Ipda Sukarno (46), Wakapolsek Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, mengakhiri hidupnya. Sukarno ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di pohon di pekarangan rumahnya, Dukuh Ngelo, Desa Mojo Kecamatan Andong, Boyolali, Senin (14/4) sekitar pukul 04.45 WIB.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto ketika dihubungi wartawan, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, Sukarno menderita sakit yang cukup lama dan sulit disembuhkan.

"Korban memang depresi karena memiliki penyakit yang menahun dan tidak dapat disembuhkan. Akhirnya nekat mengakhiri hidup. Tidak ada masalah pekerjaan atau keluarga. Korban saat ini langsung dikebumikan tanpa di autopsi karena permintaan keluarga," ujar Kapolres.

Budi menyebutkan, jenazah pria yang baru sekitar dua bulan menjabat sebagai Wakapolsek Kemusu tersebut pertama kali ditemukan oleh keluarganya tergantung di pohon pete di samping rumahnya. "Ditemukan keluarganya, tergantung dengan kain sarung melilit lehernya.‎ Keluarga segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Andong dan Polres Boyolali," katanya.

Menurut Kapolres, kasus tersebut masih ditangani oleh polisi. Namun dugaan awalnya motif bunuh diri, akibat depresi, karena penyakit ambeien dan indikasi tumor yang sudah menahun.

"Menurut keluarganya, akhir-akhir ini dia sering melamun memikirkan penyakitnya itu," katanya.

0 komentar:

© 2014 Obat Asam Lambung Tinggi Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP