Senin, 26 Desember 2016

Asam Lambung Berlebih Jadi Masalah

By Rizki Erlangga  |  16.30 No comments
Asam lambung berlebih jadi masalah,- Minggu ketiga puluh masa kehamilan adalah minggu terberat yang bisa dialami oleh seorang wanita yang tengah mengandung. Dua kata: asam lambung. Ketika uterus naik dan menekan abdomen, uterus juga akan menekan organ-organ dalam tubuh lainnya, salah satunya adalah lambung. Ketika lambung tertekan anda akan mengalami asam lambung berlebih.

Asam lambung berlebih mungkin tidak tampak dari luar, namun, akan sangat mempengaruhi anda lho, Ladies. Cegukan, tenggorokan gatal, batuk kering, dan nyeri dada adalah beberapa gejala yang akan muncul ketika anda terserang asam lambung berlebih. Asam lambung berlebih akan mengganggu keseharian anda.

Asam lambung berlebih ini sebenarnya tidak parah kok, Moms. Hanya saja, akan mempengaruhi juga nafsu makan kita karena bisa juga diikuti dengan rasa mual dan ingin muntah. Untuk beberapa kasus, hilangnya nafsu makan akibat asam lambung berlebih bisa menyebabkan anda kekurangan nutrisi yang diperlukan selama kehamilan lho.

Posted by : Obat Asam Lambung
Author: Rizki Erlangga

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Asam Lambung >> Obat Asam Lambung Tinggi Alami. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP